Disambut Kapolsek Gebang, Kapolres Langkat Cek Kesiapan Kampung Paten Desa Rawa

Dibaca: 1026 kali  Kamis,15 Oktober 2020 | 21:09:55 WIB
Disambut Kapolsek Gebang, Kapolres Langkat Cek Kesiapan Kampung Paten Desa Rawa
Ket Foto :

LANGKAT,(PAB)----

Kapolres Langkat, AKBP Edy. S. Sinulingga S.IK melakukan kunjungan ke Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang dalam rangka mengecek Posko Kampung Tangguh Desa Pasar Rawa sebagai salahsatu kawasan Ketahanan Pangan di Sumatera Utara. Kamis (15/10/2020) pukul 12.00 Wib sampai selesai.

Kehadiran AKBP Edy. S. Sinulingga S.IK didampingi Kabagren Kompol Wahyu Danil dan rombongan disambut Kapolsek Gebang, AKP. R. Sinaga SH.MH bersama anggota.

IMG-20201015-WA0123Kunjungan rombongan Polres Langkat untuk melihat langsung sejauh mana kesadaran masyarakat Desa Pasar Rawa dalam menerapkan dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pada saat tiba di Posko Covid 19 Desa Pasar Rawa rombongan Kapolres Langkat distop/dihentikan petugas Posko Covid 19 dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, dilakukan penyemprotan terhadap kendaraan yang digunakan rombongan dari Polres Langkat.

AKBP Edy. S. Sinulingga S.IK menyempatkan diri berdialog dengan petugas di Posko Covid 19 Desa Pasar Rawa sembari memberikan semangat untuk tidak bosan menyuarakan protokol kesehatan kepada masyarakat.
IMG-20201015-WA0124Selanjutnya rombongan Kapolres Langkat meninjau kesiapan ketahanan pangan Desa Pasar Rawa terhadap budidaya udang Paname milik Bapak SUYANTO.

Kegiatan Kapolres Langkat dan rombongan mengecek Posko Kampung Tangguh Desa Pasar Rawa dalam Implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 serta kesiapan Desa Pasar Rawa dalam Ketahanan Pangan berjalan dengan aman dan lancar.(BA)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »