Amril Upara: Menilai Elektabilitas HT UMAR Naik Jauh setelah Kampanye Terbatas

Dibaca: 541 kali  Kamis,15 Oktober 2020 | 18:15:13 WIB
Amril Upara: Menilai Elektabilitas HT UMAR Naik Jauh setelah Kampanye Terbatas
Ket Foto :

SASANA,(PAB)-+

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi elektabilitasnya makin jauh meninggalkan dua pasangan Cakada lain dalam pilkada Sula periode 2021-2024.

Hal ini disampaikan oleh Kordinator Tim Relawan HT-UMAR 25 Kecamatan Sulabesi Timur, Amril Upara Pria yang di sapa akrabnya Kanda pada awak media, Kamis (15/10/20) 

Dirinya mengatakan Bahwa Saya melihat materi kampanye yang disampaikan oleh tiga kandidat Cakada selain HT-UMAR, semua masih menawarkan sejumlah janji mau buat jalan dan jembatan, sedangkan mereka suda melewati jalan, jembatan serta menikmati listrik yang Sukses dibangun di era Hendrata Thes (HT).

"Kami melihat jurkam kandidat Cakada lain masih berkutat di wilayah yang masuk pada aspek fitnah, menyebar isu Hoaks dan lain lain. Untuk itu kami melihat Hendrata Thes yang didampingi Hi. Umar masih yang terbaik dan tepat memimpin Sula hingga 2024 mendatang,  ujar," ungkap Amril Upara pria yang di sapa akrabnya Kanda kepada awak media ini.

Dia juga menjelaskan bahwa Sosok Hendrata Thes adalah pemimpin yang sangat efisien memanfaatkan keterbatasan anggaran Daerah ini, sehingga pembangunan jalan, jembatan, gorong-gorong dalam kota sanana khususnya kompleks Falahu fagudu, listrik masuk Desa.

"Hendrata Thes tidak membangun isda, fasilitas kantor kantor mewah, pengadaan mobil mobil mewah, tapi Hendrata Thes dalam kurun empat tahun terakhir berhasil membuka akses akses jalan untuk desa terisolasi dan berhubung dengan kepentingan rakyat kecil".tutup Amril Upara pria yang di sapa akrabnya Kanda kepada awak media ini.**(Ris)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »