Basir Makian: Desa Bajo Membawa Perubahan Di Masa HT

Basir Makian: Desa Bajo Membawa Perubahan Di Masa HT

SASANA,(PAB)--

Dimasa kepemimpinan Bupati Hendrata Thes kurang lebih 4 tahun 2 bulan telah membawa perubahan pada masyarakat Bajo. Hal ini di sampaikan oleh Basir makian pada kunjungan silaturahmi kampanye perdana di Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, Selasa (16/10/20).

Basir Makian dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Bapak Hendrata Thes yang memimpin Sula kurang lebih selama 4 Tahun 2 Bulan telah membawa perubahan di negeri ini.

"Desa Bajo adalah salah satu Desa yang maju di negeri ini. Ini merupakan contoh bagi 79 Desa yang di Kabupaten Kepulauan Sula,"ungkap Basir Makian dalam orasi politik

Dia juga menjelaskan, Desa Bajo ini adalah sebagai Desa percontohan bahwa negeri ini sumulai berubah sesuai dengan amanah kampanye Bapak Hendrata di tahun 2015 yang lalu.

"Alhamdulillah kepada masyarakat Desa Bajo yang mendukung Bapak Hendrata Thes yang telah membangun dan memajukan negeri ini kedepan yang lebih baik lagi",

Selain itu, Jurkam HT-UMAR Basir Makian juga mengatakan dalam orasi politik bahwa HT-UMAR berserta rombangon Tim Pemenang datang ke Desa Bajo dengan penuh kecakinan besar bahwa Pasangan nomor urut 1 (Satu) akan tampil kembali di 9 Desember 2020 mendatang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 5 Tahun kedepan.

"Kalu katong datang di sini tara ada keyakinan kotong menang maka ka tong tara akan datang dan mengajak Bapak, ibu serta basudara yang ada di Desa Bajo untuk telibat dalam kemenangan ini." Tutup Jurkam HT-UMAR Basir Makian dalam orasi politik.**(Ris)

Berita Lainnya

Index