Antisipasi Over Kapasitas Tahanan, Kapolsek Medan Area Bangun Rutan Swadaya

Antisipasi Over Kapasitas Tahanan, Kapolsek Medan Area Bangun Rutan Swadaya
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH saat meninjau ruang tambahan untuk tahanan di Mapolsek Medan Area, Selasa (13/10/20

MEDAN,(PAB)----

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH meninjau ruang tambahan untuk tahanan di Mapolsek Medan Area, Selasa (13/10/20) dalam rangka Safety dan antisipasi Over Kapasitas serta mencegah upaya larinya tahanan.

Kompol Faidir mengatakan pihaknya melaksanakan Renovasi penguatan dan penambahan pintu besi serta bangunan Ruang Tahanan (Rutan) sementara.

IMG-20201013-WA0116Dikatakannya, kegiatan Renovasi penguatan dan penambahan pintu besi serta bangunan ruang tahanan sementara sebagai Rutan Polsek Medan Area telah dikerjakan mulai dari hari Kamis 8 Oktober 2020, sampai dan hari ini Selasa 13 Oktober 2020. Bertempat disamping ruangan Unit Provos Polsek Medan Area.

“Biaya Renovasi dan penambahan pintu besi serta pembangunan ruang tahanan bersumber dari Swadaya, dan saat ini keadaan Rutan Polsek Medan Area telah lebih Safety untuk antisipasi Over Kapasitas serta larinya tahanan” ujarnya.
IMG-20201013-WA0115Menurut Faidir, saat ini Rutan Polsek Medan Area dihuni sebanyak 125 orang tahanan, sehingga Over Kapasitas karena sebelum Pandemi Covid 19 hanya berkapasitas 25 orang.(Evi)

Berita Lainnya

Index