Perbaikan Mesjid Pohea Akan Dituntaskan Akhir Jabatan HT

Perbaikan Mesjid Pohea Akan Dituntaskan Akhir Jabatan HT

SSANA, (PAB)---

Pasangan calon Bupati dan Waikil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi telah melakukan kampanye perdana di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara. 

Paslon nomor urut satu Hendarata thes dan Hi. Umar Umabaihi (HT - Umar) di sambut dengan antusias masyarakat yakni tarian cakale, pengalugan bunga dan adat injak tanah (yab hai). Selasa (13/10/20).

Dalam visi dan misi, Paslon petahana  HT - Umar akan menyelesaikan permasalahan pembanguna yang khususnya berada di Desa Pohea yang masi belum di selesaikan, "kata   Hendrata dalam kampanyenya. 

Lanjut Hendrata, akan menyelesaikan mesjid pohea yang saat ini belum terselesaikan," saya sudah bicarakan dengan kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) di 2021 akan segera menyelesaikan Pekerjaan Mesjid Pohea.

Selain itu juga ,Lanjut calon petahana,  gaji kelening servis jalan akan di naikan dan segera akan di anggarkan, membagun jalan tani , membagun asrama mahasiswa Putra - Putri yang kulia di Universitas Stai Babussalam Kabupaten Kepulauan Sula di Desa Pohiea dan hotmix jalan di rumah tujuh, "jelas Hendrata

Hendrata juga berterimakasih kepada masyarakat Desa Pohea karena suda menghibahkan tanah mereka untuk bagunan kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dan selama ini merak tidak minta apa- apa pada pemerintah makanya tidak salah kalau kita membantu mereka, "tutup Hendrata. (Ris)

Berita Lainnya

Index