Pererat Hubungan Kemitraan, Poldasu bersama Wartawan adakan Family Gathering

Pererat Hubungan Kemitraan, Poldasu bersama Wartawan adakan Family Gathering
Kapolda Sumut Irjend Pol Paulus Waterpauw didampingi kabid humas Kombes Pol Rina Sari Ginting berbincang dengan wartawan dalam acara family gathering (foto:evi)

MEDAN,(PAB)----


Dalam rangka mempererat  hubungan kemitraan yang baik antara Kepolisian Daerah Sumatera Utara 
(Poldasu) bersama mass media, Kabid Humas Poldasu menyelenggarakan kegiatan keakraban Family Gathering Polda Sumut bersama Wartawan unit Polda Sumut berlangsung, Jumat (9/3/18) di Taman Renang Armaya Kutalimbaru Deliserdang.

Kabid. Humas Kombespol Rina Sari Ginting menyampaikan pesan persahabatan dalam hubungan kemitraan informasi dan berita, terkhusus kepada pengguna medsos agar memanfaatkan medsos sebagai sarana informasi yang baik dan benar.

"Hubungan baik antara Polri dan Pers melalui pemberitaan menjadi sarana yang baik untuk memperoleh informasi, saya berharap kepada teman- teman media untuk memanfaatkan medsos sebagai sarana informasi yang baik dan benar" ujar Rina dalam kata sambutannya.

Dikatakannya, Pemberitaan yang bohong atau disebut Hoax sangat melukai dan sangat berdampak buruk bagi korbannya, tentu pemanfaatan medsos harus bersifat membangun dan menjaga ketertiban dan ketentraman sesama.

Selanjutnya, Kegiatan keakraban diisi dengan berbagai acara hiburan, mulai dengan senam jasmani, menari pasangan, menari rebut kursi dan memasukkan bola tali kegawang.

Dari masing- masing kegiatan itu, kabid humas poldasu Kombes Pol Rina membagi- bagikan hadiah hiburan kepada seluruh peserta yang hadir.(evi)

Berita Lainnya

Index