Sepuluh Pejabat Daftar Calon Sekdaprovsu

Sepuluh Pejabat Daftar Calon Sekdaprovsu

MEDAN,(PAB)---- Sebanyak 10 pejabat di jajaran Pemprovsu telah melakukan pendaftaran Calon Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara sampai hari terakhir Jumat (9/3/2018) di sekretariat panitia seleksi BKD Sumut. Kepala BKD Sumut, Kaiman Turnip menyampaikan bahwa sampai hari terakhir pendaftaran sudah ada 10 orang yang mendaftar.

 

"Ya sudah bertambah dari yang kemarin, jumlahnya sudah mencapai 10 orang, " kata Kaiman, Jumat(9/3). Informasi yang diperoleh dari panitia pendaftaran, sepuluh pejabat Sumut yang mendaftar calon Sekdaprovsu yakni Fitrius (Kadis Kominfo Sumut), Arsyad Lubis (Kadis Pendidikan Sumut), Riadil Akhir Lubis (Kepala BPBD Sumut), Aspan Sofian Batubara (Kadis PMD Sumut), Binsar Situmorang (Kadis Lingkungan Hidup Sumut), Hidayati (Kadis Pariwisata Sumut), Agus Tripiono (Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Sumut), Sarmadan Hasibuan (Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah), Sabrina (mantan Plt Sekdaprovsu) dan Baharuddin (Kadispora Sumut).

 

"Hari ini pendaftaran terakhir pukul 16.00 WIB dan sudah ditutup. Total ada 10 orang pejabat yang sudah mendaftarkan diri," demikian disampaikan Kaiman Turnip. RJ

Berita Lainnya

Index