Dalam Momentum Menyambut HUT  TNI Yang ke - 75 Tahun

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga Membuat Kejutan Kepada Danyon Zipur 1/DD

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga  Membuat Kejutan Kepada Danyon Zipur 1/DD

MEDAN,(PAB)-- 

Tepatnya pada hari ini, Senin (5/10/2020) diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 Tahun. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, di momentum HUT TNI ke 75 ini, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga, S.I.K bersama anggotanya memberikan kejutan kepada Danyon Zipur 1/DD Medan Mayor Czi.Renggo Yudi Ariesko.S.E berupa Nasi Tumpeng dan Kue Tart Ulang Tahun sebagai bentuk jalinan sinergitas yang baik terhadap sesama rekan prajurit pengamanan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Kasat Sabhara Paulus Hotman Sinaga beserta jajarannya mendatangi Yon zipur 1/DD Medan yang terletak di jalan Kapten Muslim/Pembangunan Medan, Sumatera Utara.

"Adapun kejutan ini sebagai bentuk kecintaan kami Polri terhadap TNI. Ini adalah salah satu bukti kecintaan kami Polri kepada saudara kami TNI, wujud sinergitas antara TNI-Polri dan Yon Zipur sudah banyak membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Medan ini secara khususnya, karenanya hari ini kami memberikan kejutan kepada Danyon Zipur 1/DD Medan serta jajarannya dengan merayakan HUT TNI Ke 75," ucap AKBP Paulus Hotman Sinaga, S.I.K.

Lanjut Kasat Sabhara AKBP Paulus Hotman Sinaga mengatakan, harapan kami di HUT TNI ini, semoga TNI - Polri semakin dapat Bersinergi dan Propesional dalam melaksanakan tugas, selalu membantu masyarakat untuk Indonesia Maju.

Danyon Zipur 1/DD Medan Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko,S.E, juga tidak luput mengatakan kepada Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga, S.I.K, sebagai bentuk ucapan terimakasihnya.

"Atas kedatangannya hari ini merupakan suatu kehormatan buat kami, di hari Ulang Tahun TNI yang ke 75, saya bersama Keluarga Besar dari Yonzipur 1 mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan mudah-mudahan dengan kedatangannya ini menjadikan pribadi ini menjadi luar biasa lagi dan di hari ini bisa sebagai suatu wujud sinergitas kita TNI dengan Polri dan sebagai wujud hubungan baik kita bersama, Insya Allah dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara ini sampai Negara ini selamanya," ucapnya.

"Terimakasih Bang Sinaga sudah meluangkan waktunya ke sini, ya mungkin kami hanya menyambut dengan alakadarnya dan mohon maaf jika memang ada kekurangan, Insya Allah kita ke depan dalam kegiatan tugas dan sebagainya kita akan saling komunikasi dan tentunya akan sinergi dalam segala hal," tutup Mayor Czi Renggo.

Selanjutnya dalam momentum pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (Feber Sinaga)

Berita Lainnya

Index