Dandim Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

Dandim Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

BOYOLALI,(PAB)----

Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 75. Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP bersama Forkopimda Kabupaten Boyolali mengikuti rangkaian acara HUT TNI secara virtual. Senin (05/10).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini upacara perayaan HUT TNI hanya dilakukan secar virtual mengingat masih adanya pandemi Covid 19.
Dandim 0724/Boyolali dan Forkopimda Boyolali mengikuti upacara secara virtual di Aula Makodim 0724/Boyolali dengan khidmat.

IMG-20201005-WA0046Inspektur upacara, Presiden RI Joko Widodo mengatakan HUT TNI ke 75 ini, TNI harus semakin maju dan mengikuti perkembangan yang baik, teknologi militer harus dikuasai dengan baik untuk TNI.
“ Kekuatan Gabungan dan pembentukan satuan dalam TNI agar semakin kokoh dalam menghadapi perang.Transformasi TNI juga harus didukung dengan teknologi.”Kata Inspektur upacara.

IMG-20201005-WA0045Lebih lanjut saat ini TNI juga harus bisa memanfaatkan teknologi pertempuran, kemudian juga harus bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang dirancang secara sistematis. Sinergitas harus tetap terjaga , khususnya TNI Polri agar menjadi kuat , Semakin terdidik dan terlatih untuk menjalankan tugas dengan baik.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index