Untuk Kenyamanan Prajurit dan Keluarganya

Danrem 022/PT Prioritaskan Pengaspalan Jalan Asrama Beringin

Danrem 022/PT Prioritaskan Pengaspalan Jalan Asrama Beringin

SIMALUNGUN, (PAB)--

Tindak lanjut dalam pengerjaan pengaspalan jalan Asrama Beringin Korem 022/Pantai Timur sudah mulai ada tanda-tanda, hal ini yang menjadi prioritas oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si. berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan baik itu Personel Makorem 022/PT ataupun Keluarganya, Rabu (30/09/2020).

Dengan kondisi jalan Asrama Beringin Korem 022/PT yang semula sudah rusak dan sudah tidak layak untuk digunakan bagi pengguna jalan. Sehingga Danrem memprioritaskan untuk memberikan kenyamanan bagi Prajurit dan keluarganya.

Hal ini membuat Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si. berupaya dan berusaha melakukan pembenahan dan perbaikan-perbaikan fasilitas satuan agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggotanya.

"Alasan prioritas pembangunan jalan asrama ini adalah mengingat kondisinya yang sudah rusak dan tidak layak untuk digunakan, agar memberikan kenyamanan bagi prajurit dan keluarganya," ujar Danrem.

Danrem 022/PT merasa prihatin dan tergugah untuk segera bisa memperbaiki kondisi jalan tersebut, supaya jalan kembali halus dan nyaman digunakan, terlebih kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu. Sehingga pengaspalan jalan Asrama Beringin Korem 022/Pantai Timur serta pengecoran jalan menuju kantor Korem merupakan Program inisiatif dari Danrem 022/Pantai Timur. (RlsRem/MS)

Berita Lainnya

Index