Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

Asrena Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera
Asrena Danlantamal I Letkol Laut (P) M. Iwan Kusumah, S.E., Sebagai Irup dalam rangka Upacara Bendera Hari Senin yang bertempat di Lapangan Apel Markas Komando(Mako) Lantamal I, Senin (05/03).(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)---

Asisten Perencanaan(Asrena) Danlantamal I Letkol Laut (P) M. Iwan Kusumah, S.E., Sebagai Irup dalam rangka Upacara Bendera Hari Senin yang bertempat di Lapangan Apel Markas Komando(Mako) Lantamal I, Senin (05/03).

Dalam arahannya, Asrena Danlantamal I menyampaikan  bahwa telah terlaksananya kegiatan Patkor Malindo dan Wasrik BPK-RI di Lantamal I, karena Lantamal I mempunyai tugas pokok melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan guna menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur TNI AL seperti KRI, Pesawat dan dukungan untuk Marinir dan  menyelenggarakan patroli keamanan laut di wilayah kerja Lantamal I, serta melaksanakan pemberdayaan Wilayah pertahanan laut di Wilayah kerjanya.

Disamping itu berkaitan dengan Wasrik BPK-RI bahwa kinerja kita masih kurang Optimal, untuk semua penerimaan dan pengeluaran barang harus tercatat, kinerja kita harus tercatat untuk mewujudkan  good governance, sehingga apa-apa bisa tergambar dengan baik dan benar.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Kasatker/Kadis Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Satrol Lantamal dan Yonmarhanlan I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index