Komandan Lantamal I Hadiri Pembacaan Taklimat Akhir Wasrik BPK-RI

Komandan Lantamal I Hadiri Pembacaan Taklimat Akhir Wasrik BPK-RI
Penyerahan Cinderamata dari Danlantamal I kepada Tim Wasrik BPK-RI.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., Menghadiri Acara Pembacaan Taklimat Akhir Wasrik BPK-RI bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I.

Acara yang diawali Pembacaan hasil pemeriksaan sementara Wasrik BPK-RI,  kemudian tanggapan Danlantamal I dilanjutkan dengan Taklimat Akhir dari Tim Wasrik BPK-RI.

Danlantamal I dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Wasrik BPK-RI di Mako Lantamal I yang telah berlangsung selama 5 hari, tentunya banyak saran dan arahan yang kita terima dari Tim Wasrik BPK-RI, untuk itu Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Wasrik BPK-RI beserta seluruh  anggota yang telah melaksanakan tugas dan kerjasama  yang baik dengan Lantamal-lantamal I. Kedepan Kami berupaya memperbaiki serta menyempurnakan pelaksanaan program keuangan secara tepat sesuai dengan instruksi pemerintah dalam mewujudkan kinerja pemerintahan yang bersih dan akuntabel. 

Selanjutnya acara diisi dengan penyerahan hasil sementara Wasrik BPK-RI yang disampaikan oleh Kasubtim Wasrik BPK-RI Bapak Hasan Bakri Sinaga, S.E., A.K. dan penyerahan Cinderamata dari Danlantamal I kepada Tim Wasrik BPK-RI. 

Hadir dalam acara pembacaan Taklimat Akhir Wasrik BPK-RI tersebut, Wadan Lantamal I, Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kasatker/Kadis Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index