Sah..,HANDAL Mendapat Nomor Urut Satu Pemillhan Walikota Dumai

Sah..,HANDAL Mendapat Nomor Urut Satu Pemillhan Walikota Dumai

DUMAI,(PAB) ---

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai, sesuai jadwal menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan calon Peserta Walikota dan Wakil Walikota Serentak Lanjutan 2020, Kamis (24/09/20) mulai pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Comforta Dumai.


Berdasarkan hasil pengundian nomor urut tersebut pasangan HANDAL mendapatkan nomor urut Satu sedangkan untuk nomor urut Dua jatuh kepada pasangan ESSA, nomor urut Tiga pasangan PAS dan no urut Empat jatuh pada pasangan EZA.


HANDAL adalah singkatan dari pasangan Hendri Sandra, SE dan Drs. H. M. Rizal Akbar, S.Si M.Phil, ESSA sendiri singkatan dari pasangan Eko Suharjo dan Syarifah, serta PAS singkatan dari H. Paisal dan H. Amris, dan EZA sendiri pasangan dari Edi Sepen dan Zainal Abidin.


Pengundian nomor urut yang dilakukan pihak KPU tersebut dilaksanakan dengan sistem protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.


Dengan resminya mengantongi nomor urut masing-masing kini para calon Walikota dan Wakil Walikota melanjutkan perjuangan mereka dengan meraih simpati masyarakat selama masa kampanye yang telah di atur oleh pihak KPU.

Kampanye dilakukan dengan dilakukan dengan dibatasi sebanyak lima puluh orang dan sesuai dengan kesepakatan mereka kandidat yang melanggar aturan diberi sangsi  sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan semua aturan yang dibuat .

Menurut ketua KPU  Dumai ,selama melakukan kampanye harus mengikuti peraturan arahan protokol kesehatan ,pakai masker dan jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan .(Eli)

Berita Lainnya

Index