Cegah Covid-19 Agenda Utama

KOPINDO Gelar Rapat Pembubaran Panitia Pelantikan dan Susun Program Kerja

KOPINDO Gelar Rapat Pembubaran Panitia Pelantikan dan Susun Program Kerja

MEDAN,(PAB)---

Dewan Pengurus Harian Komunitas Pengawal Indonesia Kodam 1 Bukit Barisan ( KOPINDO ) , melaksanakan Rapat Lanjutan Pembubaran Panitia Pelantikan & Koordinasi Pelaksanaan Program Kerja kedepan yang beralamatkan di Medan, JL.Tempua No. A2 Gagak Hitam Ringroad (23/09/2020).

Dengan sesuai anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan , segenap anggota Dewan Pengurus Harian menggunakan masker serta menjaga jarak satu sama dengan lainnya.

Adapun Pembukaan Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris Jendral KOPINDO Hengky Chandra pada pukul 19.30 wib s/d selesai.
Dengan hasil keputusan rapat Kerja Pleno yang juga dihadiri oleh beberapa dari Media  Militer Kodam 1 Bukit Barisan yang nantinya akan bekerjasama dengan baik untuk Program Pembagian Masker khususnya untuk Masyarakat Kota Medan yang mana agar memperhatikan bahwa sudah semakin banyaknya Penularan Virus Covid 19 di Kota Medan yang sudah menjadi Zona Hitam khususnya sangat penting untuk diperhatikan.

KOPINDO  juga pun terbuka untuk kalangan umum dan terbuka juga untuk dapat bekerjasama dengan Instansi pemerintah terkait khususnya Babinsa di beberapa Koramil untuk kedepannya serta sangatlah mendukung program pemerintah di Kota Medan setelah melakukan rapat evaluasi lanjutan Bersama Dewan Pengurus Harian dan Anggota Pengurus beserta simpatisan dari beberapa kalangan elemen masyarakat.

Suryandi selaku Ketua Harian KOPINDO SUMUT bersama Bapak Toni Sekretaris Harian berkata bahwa akan berusaha agar Komunitas yang bergerak di Bidang Social ini sungguh sangat prihatin melihat kondisi saat sekarang dalam hal memperhatikan kesadaran akan Kesehatan masing-masing di Keluarga Besar ini supaya semakin semangat selalu melakukan sosial kontrol masyarakat agar jauh dari virus yang sudah melanda di Negeri Nusantara tercinta.

Merupakan salah satu motto bagi Pengawal Merah Putih Sumatera Utara di bawah naungan Kodam 1 Bukit Barisan , KOPINDO akan selalu ada dan selalu akan senantiasa membantu di tengah-tengah Masyarakat Luas.(Joe)

Berita Lainnya

Index