Waasops Kasal Cek kesiapan Unsur Patkor Malindo-139/18

Waasops Kasal Cek kesiapan Unsur Patkor Malindo-139/18
Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si mendampingi Wakil Asisten Operasi Kasal Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos saat pengecekan kesiapan Patkor Malindo-139/18.(Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)---

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E.,M.Si., mendampingi Wakil Asisten Operasi Kasal Laksamana Pertama TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si., Melaksanakan pengecekan terhadap Unsur-unsur yang terlibat Patkor Malindo-139/18 di Dermaga Lantamal I.

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan baik Personil maupun materil Unsur-unsur yang terlibat. Adapun Unsur-unsur yang terlibat adalah KRI Clurit dan KRI Kujang. 

Seperti arahan Waasops Kasal pada saat Pembukaan Patkor Malindo-139/18 hari Rabu Tanggal 29 Pebruari 2018 bahwa setiap unsur-unsur yang terlibat Patkor Malindo ini harus mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas. Maka dari itu pengecekan ini bertujuan memastikan bahwa seluruh alat-alat utamanya yang berhubungan dengan keselamatan baik Personil maupun materil sudah siap.

Dihadapan Komandan KRI Clurit-641 Mayor Laut (P) Bagus Jatmiko dan Komandan KRI Kujang-642 Mayor Laut (P) Lucky Wuwung, Waasops Kasal memberikan pesan agar seluruh personil dapat menjaga nama baik Bangsa Indonesia khususnya TNI AL pada saat pelaksanaan Patkor Malindo-139/18 tersebut.

Turut mendampingi dalam melaksanakan pengecekan terhadap Unsur-unsur Patkor Malindo-139/18 adalah Dansatrol Lantamal I dan Para Asisten Danlantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index