Lantamal I Laksanakan Kampanye Werving Penerimaan Prajurit TNI AL TA. 2018

Lantamal  I Laksanakan Kampanye Werving Penerimaan Prajurit TNI AL TA. 2018
Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., menghadiri Kampanye Werving Penerimaan Calon Prajurit TNI AL TA. 2018  Wilayah Medan.(Foto/Dispen)

MEDAN,(PAB)----

Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi, S.E., menghadiri Kampanye Werving Penerimaan Calon Prajurit TNI AL TA. 2018  Wilayah Medan, yang bertempat di Aula Martabe Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (28/02).

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala UPT Dinas Pendidikan Kota Medan Bapak M. Zuhfri Bintang yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lantamal I yang telah mengadakan acara ini dan berharap semua peserta mengikuti acara  kampanye Werving  menjadi Prajurit TNI AL ini dengan baik dan dapat menanyakan segala hal yang belum jelas. 

Selanjutnya Aspers Danlantamal I menyampaikan amanat Danlantamal I bahwa Pembukaan Kampanye Werving Lantamal I TA. 2018 ditujukan kepada perwakilan Siswa/Siswi SMA dan SMK se Wilayah Kota Medan.  
    
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih jelas, luas dan transparan tentang penerimaan Prajurit TNI AL ke seluruh wilayah kerja Lantamal I di Provinsi Sumatera Utara dengan harapan agar dapat menjaring calon Prajurit TNI AL yang berkualitas.
   
Kemajuan dunia yang semakin pesat menjadi tantangan tersendiri bagi TNI AL dalam melaksanakan tugas sebagai bhayangkari Negara di Laut. Untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal dan disegani serta berkelas dunia,  peningkatan kualitas Prajurit menjadi keharusan untuk dilaksanakan .
      
Kualitas Prajurit TNI AL yang mumpuni dapat tercapai dengan proses penerimaan yang anti KKN serta selektif dengan mengedepankan keterpaduan kemampuan fisik dan intelektulitas sumber daya manusia sehingga Armada RI yang kuat, hebat dan professional secara utuh dapat diwujudkan.

Kemudian acara diisi dengan pemutaran film dan ceramah tentang penerimaan Prajirit TNI AL oleh Paban Watpers Spers Lantamal I Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag kepada seluruh Siswa/ Siswi se wilayah Kota Medan.

Turut hadir dalam acara tersebut Letkol Laut (KH) Husni, S.Ag, Paban Watpers Spes Lantamal I, Letkol Laut (KH) Saefullah Paban Dalpers Spers Lantamal I, Mayor Laut (KH) M. Ary Ridho Pabandya Diadapers Lantamal I, dan Mayor Laut (KH) Saleh Kasubdis Dayaguna  Potmar Lantamal I.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index