Sambut HUT Lalulintas ke-65, Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

Sambut HUT Lalulintas ke-65, Satlantas Polres Sergai Gelar Bakti Sosial

SERDANG BEDAGAI,(PAB) --


Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke- 65. Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) 
menggelar bakti sosial memberikan bantuan sembako serta masker dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB)  Pencegahaan Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19.
pada Sabtu (19/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Personil Satlantas  Polres Sergai di Mesjid AL - HIDAYAH Dusun III Firdaus Kecamatan Sei Rampah. dengan menyantuni anak Yatim / Piatu dan masyarakat Dusun III Kampung Mandailing Desa Sei Rampah yang terdampak  banjir, berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap Virus Corona.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH.,SIK kepada media ini mengatakan, pelaksanakan kegiatan Bantuan sosial (Bansos) serentak ini merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.


"Polri, dalam hal ini Satlantas Polres Sergai memberikan bantuan  kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa,
(Beras,Minyak,Gula,Mie Instan ) sebanyak 30 Kotak serta memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang di pusatkan di Mesjid AL - Hidayah Firdaus sebanyak 10 Kotak sembako.


"Selain itu, juga memberikan Masker kepada para pengurus mesjid serta anak yatim-piatu yang tidak menggunakan masker sebagai upaya pencegahaan Covid-19,"jelasnya. 


AKP Agung, menambahkan, pihaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat di Dusun III Kampung Mandailing Desa Sei Rampah yang terkena dampak paska banjir sebanyak 20 kotak serta memberikan masker kepada penerima bantuan tersebut.


"Giat memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak paska banjir di lakukan dari rumah ke rumah warga.  Bantuan tersebut diberikan sebagai rasa syukur serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah - tengah masyarakat,"tutup Kasat Lantas AKP Agung Basuni.(Bambang)

Berita Lainnya

Index