Babinsa Beri Hukuman Pemuda  Bendan

Babinsa Beri Hukuman Pemuda  Bendan

BOYOLALI,(PAB)----

Tingginya jumlah warga yang terpapar Virus Corona di Kabupaten Boyolali menjadi sebuah keprihatinan kita bersama, semua upaya dan kerjasama berbagai pihak sangat diperlukan dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Boyolali.

Salah satu upaya tersebut yaitu upaya Babinsa Koramil 08 Banyudono Kodim 0724/Boyolali Serka Agus bersama  anggota Polsek Banyudono meningkatkan patroli wilayah sambangi warga desa binaannya serta senantiasa mengingatkan pentingnya menggunakan masker maupun protokol kesehatan saat beraktifitas di manapun berada.
Jumat Malam (18/09).

Kali ini Babinsa dan anggota Polsek Banyudono melaksanakan patroli di Dukuh Klumprit Desa Bendan Kecamatan Banyudono,termasuk di warung-warung yang masih buka di malam hari. Saat melaksanakan kegiatan masih dijumpai pemuda yang tidak memakai masker. Babinsa langsung memberikan teguran dan peringatan kepada pemuda tersebut.

“Kok ya masih tidak menggunakan masker?! Virus corona tidak peduli siang malam mas. Ayo push up dulu sebagai peringatan dan jangan diulangi lagi! Kemana mana tetap pake masker dan patuhi protokol kesehatan! Ujar Serka Agus kepada pemuda Desa Bendan tersebut.

Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga melaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan, termasuk saat melaksanakan patroli malampun juga melaksanakan penertiban pada masyarakat supaya  bisa melakukan pencegahan.

(Kemplu 72)

Berita Lainnya

Index