MPI kota Dumai Silaturahmi ke Wawakot Rizal Akbar

Dibaca: 581 kali  Sabtu,19 September 2020 | 08:56:20 WIB
MPI kota Dumai Silaturahmi ke Wawakot Rizal Akbar
Ket Foto :

DUMAI,(PAB)--

Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) kota Dumai silaturahmi dengan  wakil wali kota Rizal Akbar.silaturahmi dilaksanakan Dijalan Kerakap Tujuh dirumah ketua Wan Ali.selain silaturahmi Masyarakat Pancasila Indonesia berbincang mengenai kemajuan Untuk kota Dumai yang disosialisasi kan oleh Rizal Akbar sebagai calon wakil wali kota Dumai.

Dalam silaturrahmi tersebut,yang Hadiri oleh anggota Masyarakat Pancasila Indonesia serta rombongan Tim Handal yang dihadiri oleh Rizal Akbar selaku calon wakil wali kota Dumai ,ketua Masyarakat Pancasila Indonesia ,Wan Ali untuk Kecamatan Dumai Selatan.

Rizal Akbar mengatakan kedatangan untuk silaturahmi dengan Masyarakat Pancasila Indonesia untuk minta dukungan dan doa .dalam penyampaian Rizal Akbar seandainya Handal terpilihnya menjadi Wali kota dan wakil walikota Dumai yang digelar Desember 2020 Mendatang Dumai akan dibangun Universitas untuk anak supaya tidak lagi yang Anak Dumai yang tidak merasa Ilmu Perguruan Tinggi.

Masyarakat Pancasila Indonesia mendukung penuh majunya Handal ini untuk menjadi Walikota dan wakil walikota.

Dalam pertemuan yang disampaikan Rizal Akbar berjanji akan membangun  Ekonomi kerakyatan, sumberdaya manusia,lapangan pekerjaan.

Bahwa kita mempunyai garis hidup yang besar antara Masyarakat Pancasila Indonesia dengan apa yang Kita emban untuk jadikan Misi Handal Artinya tidak mungkin  Masyarakat Pancasila Indonesia ketika mengapresiasi kan gerakan yang kita lakukan,tetapi adalah nasionalisme yang didukung oleh PDIP,Gerendra Handal Hebat' yang diketuai oleh Firdaus Zubair

Diahir silaturahmi,Rizal Akbar mengatakan mari kita saling bahu membahu dan saling kerja sama  untuk memenangkan Handal  Hebat' ini .jangan lupa jaga kesehatan jaga jarak,ikuti arahan Protokol Kesehatan. (Eli)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »