Kapolres Sergai Resmikan Desa Tangguh Pardomuan Kecamatan Dolok Masihul

Kapolres Sergai Resmikan Desa Tangguh Pardomuan Kecamatan Dolok Masihul

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum menghadiri peresmian Desa Tangguh, di Desa Pardomuan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/9/2020) siang.

Rombongan dari Polres Serdang Bedagai hadir, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Bimmas AKP Syarifuddin, Kasatresnarkoba AKP H Manullang, Kasubbag Humas, AKP Sopyan, Kasi Propam IPDA Zulfan Ahmadi.

Sedangkan, dari unsur Forpimcam, Camat Teluk Mengkudu diwakili D. Manik,Kapolsek Dolok Masihul AKP J. Panjaitan, Danramil Kapten Kav. B. Hermanto, Kapuskesmas Kec. Dolok Masihul drg. Rina Manurung, Kepala Desa Pardomuan Henri Gurning, Karang Taruna dan undangan.

" Sekarang kita harus waspadai klaster-klaster baru. Termasuk rumah tempat tinggal, Kantor, dan untuk itu kepala desa di dorong masyarakat nya membuat tempat cuci tangan dan menggunakan masker dan menghindari kerumunan," ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengajak semua, mulai dari desa, lantaran desa yang tahu bagaimana rakyatnya, jadi bisa menjadi desa tangguh.

Yang kedua, soal Pilkada, sambung Kapolres, kita harus menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada terutama masyarakat harus bisa membantu TNI/Polri dalam menjaga kekpndusifan di daerah kita.

" Mohon dibantu. Bukan diajak ayok dalam pengamanan. Tetapi cukup mengerjakan apa yang menjadi tugas masing-masing. Jangan berkumpul dan mematuhi Protokol Kesehatan. Saya punya tanggung jawab moral untuk menciptakan aman damai bersama sama dengan semua masyarakat," ungkapnya.

"Saya yakin masyarakat Desa Pardomuan sampai saat ini masih kondusif dengan kepatuhan dalam mencegah Pandemi COVID-19, serta memiliki ketahanan pangan sangat baik jadi tidak ada warga kelaparan," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serdang Bedaga juga memberikan bingkisan uang tali asih dan bantuan sembako kepada 10 anak yatim piatu dan 10 orang kaum duafa di Dusun I Desa Pardomuan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.(Bambang)

Berita Lainnya

Index