Horas Bangso Batak (HBB) Makan Siang Bersama Bobby Nasution

Dibaca: 3132 kali  Kamis,17 September 2020 | 16:48:17 WIB
Horas Bangso Batak (HBB) Makan Siang Bersama Bobby Nasution
Ket Foto :

MEDAN,(PAB)---

Horas Bangso Batak (HBB)  dan Bobby Nasution calon Walikota Medan makan siang bersama yang diadakan, Kamis siang (17/9) bertempat di Jl. Amaliun Food Courd Medan.

Lamsiang Sitompul sebagai ketua DPP Horas Bangso Batak meminta seluruh elemen HBB untuk menyampaikan aspirasi dan pendapat demi kemajuan kota Medan menjadi lebih baik kedepan. 

Ada beberapa aspirasi yang dihimpun ,antara lain mengenai kearifan lokal,  tatanan kehidupan sosial,perekonomian yang lebih makmur dan kehidupan beragama di kota medan. 

P, Sinaga JR, sebagai penasehat dpp Himpunan Bangso Batak (HBB) turut juga menyampaikan supaya himpunan bangso batak yang khususnya di kota medan kompak dan bersinerji untuk menyatukan pilihan kepada pasangan bobby nasution dan aulia rahcman sebagai walikota dan wakil walikota dengan berbagai kepentingan dan kebutuhan bangso batak di berbagai sektor hidup dan kehidupan. 

Bobby Nasution, calon walikota Medan mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen (Horas Bangso Batak), yang mengundang dirinya untuk makan siang bersama dan tak lupa ketika terpilih nanti sebagai walikota medan bobby berjanji akan menindak lanjuti berbagai aspirasi masyarakat kota medan khususnya yang disampaikan Himpunan Horas Bangso Batak (HBB).

Lebih lanjut, Bobby juga tak lupa menyampaikan khusus warga kota medan tetap menjalani peraturan protokol kesehatan covid 19.
Terhadap berbagai tudingan miring terhadap dirinya terlebih dikatakan bukan anak medan, Tersistimatik bobby menjelaskan tentang kehidupan diri dan keluarganya yang sangat lekat dengan kota Medan 

Demikian halnya tudingan bahwa saya tidak menguasai soal pembangunan kota Medan.

'" Saya mengikuti dan melakukan pekerjaan pengkajian pembangunan kota Medan,  terlebih soal anggaran' ".katanya.

Bobby juga menekankan program, bagaimana kota Medan melakukan pembangunan yang sesuai dengan kualitas dan prioritas kebutuhan masyarakat sembari meminta seluruh masyarakat kota medan untuk turut serta sebagai pelaku dalam pembangunan itu sendiri. 

Acara yang cukup meriah ini berlangsung sukses dan ditutup dengan foto bersama.(Feber S).

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »