Komandan Satrol Lantamal I Sambut Tim Wasrik BPK-RI

Komandan Satrol Lantamal I Sambut Tim Wasrik BPK-RI
Kolonel Laut (P) Sumantri menerima Tim Wasrik BPK-RI di Ruang VIP Mako Lantamal I (Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Komandan Lantamal I Ali Triswanto, S.E., M.Si yang diwakili Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sumantri menerima Tim Wasrik BPK-RI di Ruang VIP Mako Lantamal I. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembacaan Taklimat Awal Wasrik BPK-RI di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I.

Danlantamal I dalam sambutannya yang dibacakan Dansatrol Lantamal I menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Bapak Victor Daniel Siahaan, S.E., A.K., M.Si., beserta Seluruh Anggota Tim Wasrik BPK-RI di Mako Lantamal I.

Danlantamal I mengatakan bahwa Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lingkungan Instansi Pemerintah merupakan kebutuhan mutlak, disamping sistem penilaian terhadap kinerja, pengawasan dan pemeriksaan juga merupakan sarana evaluasi terhadap program kerja dan anggaran dalam upaya mewujudkan Good Government dan Good Governance-nya. Diharapkan kegiatan Wasrik BPK-RI di Mako Lantamal I ini dapat berjalan dengan lancar.

Untuk itu Danlantamal I menghimbau kepada para Kasatker untuk bekerja sama dengan para Anggota Tim Wasrik BPK-RI dengan mengembangkan pola kemitraan guna memperbaiki serta meluruskan sistem keuangan yang mungkin selama ini kurang berjalan dengan baik sehingga kedepannya Lantamal I dapat melaksanakan program keuangan secara benar.

Turut hadir pada acara ini Para Asisten Danlantamal I dan Para Kasatker/Kadis.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index