Pasca Bencana Puting Beliung

Kapolda Sumut Kunjungi Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Cek Kesiapan Personil

Kapolda Sumut Kunjungi Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan Cek Kesiapan Personil

MEDAN,(PAB)----

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani  Sormin, M.Si turut di dampingi PJU Polda Sumut, Kapolres Pelabuhan Belawan dan Personil Polsek Hamparan Perak melakukan pengecekan kesiapan personil pasca Bencana Puting Beliung bertempat di Polsek Hamparan Perak. Rabu (16/09/20) 

Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Mapolsek Hamparan Perak jln. Perintis Kemerdekaan Desa. Klambir Kec. Hamparan Perak, disambut dengan Kapolsek Hamparan Perak dan anggota Polsek Hamparan Perak, kemudian Kapolda melakukan pengecekan terhadap bangunan Mapolsek hamparan perak di setiap bangunan dan mengecek proses pembangunan Mapolsek Hamparan Perak.

Tujuan melakukan pengecekan bangunan Mapolsek Hamparan Perak untuk mengantisipasi penyerangan radikalisme terhadap anggota Polsek Hamparan Perak yang pernah terjadi beberapa waktu yang lalu. 

Kapolda Sumut juga  menyampaikan bahwa menginginkan  seluruh anggota Polda Sumut selalu siap dalam bertugas dan ianya tidak ingin ada anggota yang menjadi korban penyerangan radikalisme saat bertugas. (Evi)

Berita Lainnya

Index