Obati Kesedihan Warga, Babinsa Joyotakan Takziah Ke Rumah Duka

Obati Kesedihan Warga, Babinsa Joyotakan Takziah Ke Rumah Duka

SURAKARTA,(PAB)----

Selain sebagai bentuk kedekatan, kehadiran Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, dalam takziah di rumah almarhum bapak Mulyono di RT 2 RW 6 kel joyotakan kec Serengan kota Surakarta, Kamis (17/9)

Mulyono meninggal Dunia di karenakan Sakit Struk, dan pada waktu di kamar mandi terpeleset, kemudian kepala bagian belakan membentur lantai, sehingga mengakibatkan meninggal dunia, almarhum meninggal dunia di usia (82 thn) dan akan di makamkan di pemakaman Keranjang Gumantung, RW VI Kel. Joyotakan Kota Surakarta.

IMG-20200917-WA0007Berhubung di musim pandemi Babinsa tetap menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi protokoler Covid-19, denga tetan rajin cuci tangan, dan menggunakan masker.

Bentuk perhatian Babinsa sebagai aparat kewilayahan terdepan dari satuan teritorial kepada warga desa binaan, tidak hanya sebatas kegiatan pendampingan bidang pertanian, atau pembinaan wilayah melalui kegiatan komsos, tetapi juga anjangsana dan takziah seperti ini.

“Takziah ini sebagai wujud kepedulian dan turut berduka cita atas musibah yang dialami warga binaan. Semoga dengan kehadiran kami bersama warga, bisa menjadi pengobat duka atas cobaan yang dialami keluarga almarhum bapak Mulyono,” pungkas Serka Hakib.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index