Jelang HUT TNI ke-75, Kodim 0104/Atim Bakal Gelar Bedah Rumah

Jelang HUT TNI ke-75, Kodim 0104/Atim Bakal Gelar Bedah Rumah

LANGSA,(PAB)---

Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) tinjau Rumah Tak Layak Huni (RLTH) yang bakalan di bedah oleh personel jajaran Koramil 22/Langsa Barat, yang bertempat di Dusun Teladan, Gampong Alur Dua, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (16-09-2020).


Dandim yang didampingi oleh Pasiter dan Danramil 22/Lgsb bersama perangkat Desa Alur Dua, melaksanakan peninjauan rencana target bedah rumah TNI milik Ibu Ngadinem (56), dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020, yang akan diperingati pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti.


Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa, kegiatan bedah rumah ini ditargetkan kepada rumah warga yang kurang mampu di wilayah binaannya. Kriteria yang dijadikan untuk program bedah rumah yaitu rumah milik warga yang tidak layak huni dan merupakan tanah milik sendiri, "katanya.


"Selanjutnya kegiatan karya bakti dengan target RTLH yakni dengan merehab rumah warga kurang mampu yang telah dipilih oleh Danramil 22/Lgsb melalui Babinsa Desa Alur Dua Koptu Hendra P.K selaku pendamping Desa Alur Dua.


Kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Kabupaten Langsa, ""imbuh Dandim.


Sementara itu, Ibu Ngadinem mengungkapkan rasa terima kasih kepada TNI atas bantuan rehab rumah miliknya.


“Saya sangat senang dan gembira karena rumah saya akan di rehab. Semoga TNI semakin dicintai rakyat”, "ucapnya. (Boy)

Berita Lainnya

Index