Himbau Prokes di Pasar Pargarutan, Personil Polres Tapsel Laksanakan Patroli Malam

Himbau Prokes di Pasar Pargarutan, Personil Polres Tapsel Laksanakan Patroli Malam

TAPSEL,(PAB)----

Personil Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan patroli sekaligus menghimbau masyarakat yang berada di Pasar Pargarutan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah, Selasa (15/20) malam.

Sesuai penekanan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang menyampaikan bahwa setiap Personil Polres Tapanuli Selatan harus bekerja extra dan jangan bertindak biasa biasa saja dalam menyadarkan masyarakat, perlu beberapa cara dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona.

IMG-20200916-WA0059Sekaligus upaya peningkatan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat yang terus dilaksanakan  jajaran Polres Tapsel dengan mengunjungi pusat-pusat keramaian yang dikerumuni oleh masyarakat di wilkum Polres Tapsel.

Dilokasi terlihat Personil Polres Tapsel dibawa pimpinan Ipda Siryanto mendatangi Pasar Pargarutan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan dan menghimbau masayrakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak,dan rajun mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Tidak hanya menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan kegiatan patroli dan sambang ini juga dilakukan guna mengurungkan niat para pelaku kejahatan di sekitaran Pasar Pargarutan agar sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif" ujarAKBP Roman Smaradhana Elhaj.(Evi)

Berita Lainnya

Index