Calon walikota Hendri Sandra Silaturahmi ke Himpunan Nelayan kota Dumai

Calon walikota Hendri Sandra Silaturahmi ke Himpunan Nelayan kota Dumai

DUMAI, {PAB)---

.hari ini Hendri Sandra ,SE melakukan temu muka dan silahturahmi dengan himpunan nelayan di kota Dumai  sekitar jam 12 siang hari ini. Guna pertemuan dengan himpunan nelayan di 7 kecamatan ini berguna untuk membahas tentang hasil tangkapan ikan dan juga kesejahteraan untuk nelayan dan petani yang ada di kota Dumai.

Pertemuan siang hari ini hanya untuk bersilahturahmi  dengan calon walikota Dumai Hendri Sandra,SE.
 Menurut calon walikota Dumai Hendri Sandra ,SE insaallah seandainya dirinya naik sebagai walikota Dumai,para  nelayan dan juga petani akan kita perhatikan baik di segi perlengkapan nelayan dan juga kesehatan.
Dan kita akan mengusahakan itu semua untuk kesejahteraan nelayan yang hadir dari 7 kecamatan  maupun petani yang ada di kota Dumai.


Pertemuan yang berlangsung di jalan cempedak GG kelapa bertempat di salah satu rumah makan yang ada di jalan cempedak ini,sebelum acara berlangsung langsung himpunan nelayan dan juga petani di jamu dengan makan siang bersama calon walikota dan wakil walikota kota Dumai.

Setelah acara pertemuan selesai dengan himpunan nelayan dan petani ,Hendri Sandra, SE melanjuti ketitik acara berikut nya.eli/komeng

--
Kirim dari Fast Notepad

Berita Lainnya

Index