Babinsa Kendel Tingkatkan Patroli Wilayah Saat Paparan Covid 19

Babinsa Kendel Tingkatkan Patroli Wilayah Saat Paparan Covid 19

BOYOLALI,(PAB)----

Meningkatnya jumlah warga yang terpapar Virus Corona di Kabupaten Boyolali menjadi sebuah keprihatinan kita bersama, semua upaya dan kerjasama berbagai pihak sangat diperlukan dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Boyolali.

Salah satu upaya tersebut yaitu upaya Babinsa Kendel Koramil 18 Kemusu Kodim 0724/Boyolali Serka Paimin meningkatkan patroli wilayah sambangi warga desa binaannya serta senantiasa mengingatkan pentingnya menggunakan masker maupun protokol kesehatan saat beraktifitas di manapun berada,baik lingkungan sekolah,lingkungan pemukiman maupun lingkungan kerja.
Selasa (15/09).

“Kegiatan ini sering  dilakukan di wilayah binaan, bagi saya  turun langsung ke lapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai Babinsa menjaga kesehatan warga binaan. “ tutur Serka Paimin.

Lebih lanjut Babinsa  menambahkan,” melalui kegiatan ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19 yang sekarang sedang merebak.”
Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga melaksanakan operasi penertiban protokol kesehatan, tim gabungan juga sudah membatalkan sejumlah kegiatan perkumpulan warga supaya  bisa melakukan pencegahan.

(Kemplu 72)

Berita Lainnya

Index