Diduga Akibat Korsleting listrik Grosir Milik warga Ludes Terbakar

Diduga Akibat Korsleting listrik Grosir Milik warga Ludes Terbakar

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Satu unit rumah yang berdempetan  di jalan Medan Tebing-tinggi simpang Bedagai  terbakar. Rumah yang di ketahui sebagai grosir milik Agus Brutu warga Kampung Pala Dusun VII Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, nyaris ludes di sapu  si jago merah.

Menurut beberapa warga yang enggan di sebut namanya, kepada wartawan mengatakan, terlihat ada asap tebal dari belakang rumah sepertinya  terbakar di salah satu rumah yang di duga grosir.

"Pagi sekira pukul 9:20 ada asap di belakang rumah yang di duga grosir milik Brutu,"sebut warga singkat.


Dalam melakukan pemadaman api, terlihat  3 mobil Damkar bersama masyarakat saling berjibaku melakukan pemadaman api yang terus meluas menjalar ke beberapa rumah sebelah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin (14/9) sekira Pukul 9:20 pagi  ini belum dapat di pastikan apakah ada korban jiwa dan jumlah kerugian. Sementara terjadinya kebakaran tersebut diduga dari 
hubungan arus pendek (korsleting listrik).

Kejadian ini menyebabkan  kemacetan jalur  Medan -tebing sepanjang 3 km, tampak  Personil Satlantas  Polres Sergai yang  di pimpin Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni melakukan pengamanan kelancaran arus lalulintas Jalan lintas Sumatera  (Jalinsum) Kota Sei Rampah Serdang Bedagai. (Bambang)

Berita Lainnya

Index