Warga Terpapar Covid 19 Meningkat Diperlukan Kerja Sama

Warga Terpapar Covid 19 Meningkat Diperlukan Kerja Sama

BOYOLALI,(PAB)----

Danramil 15/Andong beserta anggota Koramil,Polsek dan Tim Gugus tugas covid kecamatan melaksanakan Patroli dan penertiban pemakaian masker serta pembagian masker di pasar Kacangan Andong dan Jln Raya Kacangan- Andong

Koramil 15/ Andong Kodim 0724/Boyolali,  anggota Polsek Andong dan tim kesehatan Puskesmas Andong serta Satgas penanganan Covid 19 Kecamatan Andong kembali gelar operasi penertiban penggunaan masker dan beri pengertian kepada warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Kacangan Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Sabtu (12/09).

Patroli dan sosialisasi yang dilakukan secara bersama-sama ini berusaha memberikan pengertian bahwa wabah virus corona yang berbahaya itu masih ada. Paparan covid 19 terhadap warga masih terus meningkat, sebaiknya kalau beraktifitas diluar rumah mengenakan masker terlebih kepada warga yang enggan mengenakan masker dengan berbagai alasan seperti susah bernafas bahkan alergi kalau memakai masker.

“Bapak Ibu sekalian sebaiknya memakai masker kalau diluar rumah karena virus corona itu masih ada. Bukan berarti adanya new normal semuanya sudah bebas.Tetap ikuti  himbauan pemerintah, contohnya sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak biar tidak terkena virus”. kata Pelda Mujiran anggota Koramil 15 Andong kepada pengunjung pasar Kacangan Andong.
Mendengar apa yang disampaikan para petugas, warga mengiyakan dan akan mengikuti himbauan pemerintah seperti yang disampaikan.

Danramil 15 Andong Kapten Inf Budianto yang juga turut dalam operasi penertiban penggunaan masker menyampaikan bahwa kegiatan ini semata-mata demi kebaikan kita bersama, seperti yang kita ketahui bersama paparan Covid 19 yang ada sudah sangat memprihatinkan. 
“Dengan operasi penertiban masker dan  sosialisasi diharapkan warga dapat mematuhi apa yang disampaikan secara langsung. Kami sangat berharap kerjasama warga agar di Boyolali tidak bertambah lagi warga yang terpapar covid 19” ungkap danramil 15 Andong.

(Kemplu 72)

Berita Lainnya

Index