Bupati Asahan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H Di Bandar Pulau

Dibaca: 323 kali  Jumat,11 September 2020 | 23:35:13 WIB
Bupati Asahan Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H Di Bandar Pulau
Ket Foto :

KISARAN, (PAB) -

DPC Pujakesuma Kecamatan Bandar Pulau menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1442 H atau disebut juga dengan suroan di Desa Gonting Malaha, Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Kamis (10/09/2020).

Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H ini dihadiri oleh Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi sejumlah OPD, Unsur Forkopimcam Kecamatan Bandar Pulau, Kepala Desa se Kecamatan Bandar Pulau, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan,serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Ketua MPO Pujakesuma Kabupaten Asahan Asmunan dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan suroan ini merupakan salah satu cara etnis jawa untuk mempererat tali silaturahmi. Dengan silaturahmi banyak manfaat yang didapat salah satunya dapat memperpanjang umur dan membuka pintu rezeki, ujar Asmunan sembari menambahkan dengan masuknya bulan Muharram diharapkan seluruh masyarakat dapat melakukan bersih desa yang memiliki arti membersihkan diri secara lahir dan batin.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Pujakesuma Kecamatan Bandar Pulau dan berpesan agar dapat menjadi penerang serta contoh yang baik kepada siapa saja.

Lakukan segala sesuatunya dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Jangan lakukan hal - hal yang dapat merugikan kepentingan orang banyak, papar Bupati yang tidak bosan - bosannya mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Bandar Pulau untuk mematuhi imbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan agar wabah covid 19 dapat dihentikan penyebarannya sembari menyerahkan KTP Elektronik sebanyak 161 buah kepada masyarakat Kecamatan Bandar Pulo secara simbolis.(pur)

Akses pab-indonesia.co.id Via Mobile m.pab-indonesia.co.id
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »