Ribuan Peserta Lomba Fun Bike Dalam Rangka HUT POMAL KE-72 Tahun 2018 Padati Mako Lantamal 1 I

Ribuan Peserta  Lomba Fun Bike Dalam Rangka HUT POMAL KE-72 Tahun 2018 Padati Mako Lantamal 1 I
Ribuan Peserta Fun Bike Dalam Rangka HUT POMAL Ke-72 Tahun 2018 dilepas Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santos (Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Ribuan Peserta Fun Bike Dalam Rangka HUT POMAL Ke-72 Tahun 2018 dilepas oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si., yang diwakili oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso di Depan Gapura masuk Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah Belawan (25/02).

Besarnya minat peserta lomba terlihat dari jumlah yang mencapai 1300 peserta terdiri dari Lantamal I, Kodam I/BB, Kosek Hanudnas III, Poldasu, Lanud Suwondo, Polresta Medan, Instansi Mariim Wikayah Belawan dan PT Pelindo serta masyarakat Medan- Belawan sekitarnya. Karena banyaknya peserta yang ikut maka pelepasan Start dilaksanakan sebanyak Dua kali. 

Selain diisi dengan kegiatan fun bike kemeriahan peringatan HUT POMAL Ke-72 ini juga diikuti dengan rangkaian kegiatan Perpanjangan SIM baik SIM TNI (Khusus anggota Lantamal I) maupun SIM Umum, pengurusan Perpanjangan pajak kendaraan bermotor dan pengobatan gratis oleh PT Jasa Raharja serta Safety Riding oleh Tim dari.Polantas POLRI. Hal diatas dimaksud untuk membantu mempermudah khususnya masyarakat yang akan membutuhkan kepengurusan tersebut.

Selain untuk berolahraga bersama acara Fun Bike ini Saya harapkan juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan Keluarga Besar TNI/POLRI serta seluruh komponen masyarakat". Demikian amanat Danlantamal I yang disampaikan oleh Wadan Lantamal I didampingi Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W.,  M. Tr. Hanla. Ucapan terima kasih juga disampaikan Danlantamal I atas kehadiran seluruh peserta lomba dan undangan untuk mengikuti acara ini. Selesai amanat dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT POMAL Ke-72 Tahun 2018. Kemudian acara diisi dengan sajian hiburan dari panitia dan pemberian Doorprize yang terdiri dari Dua Unit Sepeda Motor, Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci dan Televisi serta hadiah lainnya yang langsung diundi oleh panitia.

Turut hadir mendampingi Wadan Lantamal I, Dansatrol Lantamal I, Para Asisten Danlantamal I, Para Kasatker/Kadis, mewakili Pangdam I/BB, Mewakili Kapoldasu, mewakili Pangkosekhanudnas III, mewakili Kapolrestabes Medan, dan undangan Instansi Maritim serta masyarakat Medan-Belawan dan sekitarnya.(Ali)

Berita Lainnya

Index