Nostalgia Fans Club (NFC) Bentuk Pengurus Sekaligus Cari Bibit Seni Berbakat di Kota Medan

Nostalgia Fans Club (NFC) Bentuk Pengurus Sekaligus Cari Bibit Seni Berbakat di Kota Medan

MEDAN,(PAB)---

Untuk mencari bibit-bibit baru yang mempunyai talenta terpendam dan layak di promosikan di dunia seni baik dalam dan luar negeri maka Nostalgia Fans Club / NFC yang di Ketuai oleh Mr. Muhajar Koto, BSc. An. SKM, MKM mengadakan Lomba Nyanyi Idola Nostalgia se-Kotamadya Medan dengan tujuan memunculkan bibit-bibit berbakat di Dunia Musik maupun seni suara,Jumat (11/08/2020) sore.

Acara yañg dimulai sekira pukul 15.00 WIB di Wapress Medan ini juga sekaligus untuk rapat pembentukan pengurus penyelenggaran "Lomba Nyanyi Idola Nostalgia: se-Kota Medan dan direncanakan akan digelar pada Bulan Desember 2020 mendatang.

Dari hasil rapat tersebut menetapkan Mr. Haji Amsal dipercayakan sebagai Ketua Pengurus lomba nyanyi Nostalgia se Kotamadya Medan.

Hal ini dilakukan berdasarkan kemampuan dan pengalamannya yang sudah tidak diragukan lagi karena sudah malang melintang didunia seni baik sebagai penyelengara maupun sebagai panelis dalam sebuah festival seni. 

 

Acara rapat ini juga turut dihadiri oleh Mr. Hermanto SE, Luciana SE dan Jeffry Tanniadi SE selaku Pengurus Inti Perkumpulan Artis Republik Indonesia Sumatera Utara.

Sementara itu, ketua MNC Mr.Muhajar Koto, BSC.An.SKM,MKM mengharapkan acara yang digelar dapat berlangsung sukses.

" Semoga NFC dapat melaksanakan acara Lomba tersebut dengan sukses " ujarnya disela-sela acara.(Hmto)

 

Berita Lainnya

Index