Babinsa Berharap Kadus Terpilih Amanah

Babinsa Berharap Kadus Terpilih Amanah

BOYOLALI,(PAB)----

Babinsa Desa Kedunglengkong Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Suyadi dan Bhabinkamtipmas Polsek Simo melaksanakan pendampingan kegiatan pelantikan Kadus 4 di Balai Desa Kedung Lengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Jumat (11/09).

Sebelumnya didapatkan dua kandidat calon Kadus 4 yang sudah memenuhi syarat yaitu Joko Purwanto (34) dari Dukuh Pule Desa Kedung Lengkong Kecamatan Simo dan Aris Prasetyobudi (26) dari Dukuh Kemel Desa Kedung Lengkong. Dari kedua calon dilaksanakan tes dengan hasil nilai 62,2 untuk Joko Purwanto dan 52,6 untuk Aris Prasetyobudi dengan demikian saudara Joko yang lulus dan dilantik menjadi Kadus 4 Desa Kedung Lengkong.

Acara pelantikan dan sumpah /janji jabatan perangkat desa disaksikan langsung oleh panitia pengangkatan perangkat kadus 4, Babinsa dan Bhabinkamtipmas Desa Kedunglengkong serta perangkat Desa KedungLengkong.
Babinsa Kedung Lengkeng berharap agar kadus yang terpilih amanah atas tanggung jawabnya setelah dilantik serta bekerja sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan dalam mengayomi masyarakat.

“ Semoga kadus yang terpilih mampu bekerja sesuai dengan apa yang sudah diamanatkan dalam mengayomi warganya”, ujar Babinsa.

(Kemplu 72)

Berita Lainnya

Index