Gelar Apel Kampanye Penggunaan Masker, Polres Tapsel Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Gelar Apel Kampanye Penggunaan Masker, Polres Tapsel Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

TAPSEL,(PAB)----

Polres Tapanuli Selatan (Tapsel)  laksanakan Apel Kampanye Penggunaan Masker Dan Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Serta Pilkada 2020 Aman Dan Damai di halaman apel Polres Tapanuli Selatan yang dipimpin oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan diwakili oleh Bupati Tapsel H.Syarul M.Pasaribu,S.H,Kamis (10/09/2020).

Dalam pelaksanaan apel tersebut Polres Tapanuli Selatan yang menjadi penggagas acara tersebut melibatkan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Tapsel ataupun yang mewakili untuk bersama sama mengkampanyekan Tertib Protokol Kesehatan Penangan Covid-19 dan Menjaga Kondusifitas Pilkada Serentak Tahun 2020.

Tampak dalam kesempatan tersebut hadir para unsur forkopimda dan elemen masyarakat kab.tapsel , sebagai wujud nyata pihak pemerintah kab.tapsel dan masyarakat siap untuk menghentikan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Tapsel.

Dalam arahannya Bupati Tapsel mengajak para aparat pemerintah kab.tapsel dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam penerapan Prokes Covid-19 agar menjadi cerminan bagi masyarakat Kab.Tapsel dalam mendisiplinkan diri dan keluarga di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyematan masker secara simbolis kepada perwakilan yang telah ditunjuk oleh Bupati Tapsel dan setiap rangkaian kegiatan berlangsung dengan menerapkan Prokes Pemerintah dalam penanganan Covid-19.(Evi)

Berita Lainnya

Index