Bupati Asahan Silaturahmi Ke Ponpes Sirajul Musthafa Silau Laut

Bupati Asahan Silaturahmi Ke Ponpes Sirajul Musthafa Silau Laut

KISARAN, (PAB )-

Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Plh. sekretaris Daerah Drs. H. Jhon Hardi Nasution dan sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mengunjungi Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Minggu (06/09/2020).

Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa H. Ahmad Faisal Yamani Lc, Alhafidz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Asahan beserta rombongan ke pondok pesantren yang baru saja dibuka dan pada tahun ini baru memasuki masa ajaran baru. Selanjutnya dirinya mengapresiasi kepedulian Bupati Asahan terhadap Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Kabupaten Asahan dan berharap hal tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan demi terciptanya generasi yang religius dan cerdas di Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta pengurus Pondok Pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut yang telah membantu mewujudkan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang cerdas. 

Bupati juga mengapresiasi pembangunan pondok pesantren yang dibangun di lokasi yang cukup strategis tersebut. Dengan dibangunnya pondok pesantren di Silau Laut ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk memberikan hak pendidikan yang berkualitas bagi anak - anaknya baik itu pendidikan umum maupun pendidikan Agama yang nantinya akan menjadi bekal yang baik untuk generasi kita di masa yang akan datang, ujarnya.

Kemudian H. Surya Bsc juga memberi penghargaan atas perkembangan yang cukup pesat ditunjukkan oleh Pesantren - Pesantren di Kabupaten Asahan. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan pesantren yang ada di Asahan agar lebih maksimal dalam melahirkan generasi masa depan yang tak hanya cerdas secara akademik namun juga memiliki akhlak yang baik, tandas Bupati mengakhiri sambutannya dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa.(pur)

Berita Lainnya

Index