Cari Bibit Berbakat

Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (Yapim) Labusel Gelar Turnamen Futsal

Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (Yapim) Labusel Gelar Turnamen Futsal
Panitia dan para undangan foto bersama.(Foto/JR Sinaga)

LABUSEL-,(PAB)----

Acara pembukaan Tournament Futsal Competition Yapim ( Yayasan Perguruan Indonesia Membangun ) Cup yang diikuti ratusan peserta dan undangan dihalaman yapim kecamatan Torgamba,Selasa (19/3/18) berlangsung meriah dan sukses.

Penanggung jawab acara yang juga  Kepala Sekolah Yapim Pinang Awan Hotmian panjaitan, S.pd pada  sambutannya mengatakan kompetisi ini diikuti 27 club dan akan berlangsung hingga 10 Maret 2018 mendatang.

Hotmian juga  menambahkan, pagelaran ini juga untuk menyaring bibit-bibit  baru dan menindaklanjuti cita-cita pemilik yapim Pinang Awan (Alm) DR.DL Sitorus.

"Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menyampaikan dan menyalurkan bakat antar siswa, baik SMP maupun SMA sederajat, dan sesuai dengan cita-cita luhur Pemilik Yayasan Yapim yaitu Alm. DR. Sutan Raja DL.Sitorus dan yang selanjutnya diteruskan oleh Putranya Bapak DR. Sihar Sitorus, BSBA,MBA yaitu dengan Motto "  Demi Membangun Anak Bangsa, " ucapnya.

Sementara itu, perwakilan sponsor Ir. Simon Silalahi S.pd mengatakan setiap pemain yang berprestasi akan dipromosika  kejenjang lebih tinggi.

"Adanya kompetisi ini diharapkan dapat menemukan bibit - bibit / tunas - tunas muda atletit futsal di Labusel untuk selanjutnya dapat diorbitkan kepada Bapak Sihar Sitorus ke tingkat lebih tinggi yaitu provinsi. Dan kebetulan Bapak DR. Sihar Sitorus BSBA, MBA sebagai pecinta olah raga pernah memimpin klub sepak bola kebaggaan kita yaitu Club PSMS Medan dan kini juga sedang menjabat sebagai Komite Eksekutif PSSI,"katanya.

Senada dengan Hotmian, Hendra Juanda Rambey, SH Perwakilan Camat Torgamba mengharapkan kegiatan positip   ini dapat berkelanjutan kedepannya.

"Memasyarakatkan Olah Raga dan Megolahragakan Masyarakat " demikian dikatakan oleh Ketua Panitia Pelaksana Rispen Sijabat, Spd dalam kata pembukaan dihadapan ratusan peserta dan para undangan. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Torgamba yang diwakili oleh Hendra Juanda Rambey, SH, Kapolsek Torgamba yang diwakili oleh Iptu Ilham Lubis, SH, KUPT Dinas Pendidikan yang diwakili oleh H. Selamat Pohan, Dinas kesehatan dan para Sponsor demi terlaksananya acara tersebut.

Dari keseluruhan,rangkaian acara yang digelar ini berlangsung aman,meriah dan sukses. ( RTS/ JR )

Berita Lainnya

Index