Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali Tak Segan Tegur Warga Di Tempat Umum

Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali Tak Segan Tegur Warga Di Tempat Umum

BOYOLALI,(PAB)----

Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali, Serda Mujiono melaksanakan patroli keamanan bersama Bhabinkamtipmas Polsek Ampel di wilayah sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Jumat Malam (04/09).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Ampel khususnya di wilayah fasilitas umum, pemukiman ataupun lainnya, Babinsa maupun Bhabinkamtipmas turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya akan pentingnya penggunaan masker. Seperti kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan jiwa.

IMG-20200905-WA0003Terlihat ditempat pengisian bahan bakar Serda Mujiono ini menegur warga yang memakai masker tetapi tidak benar dan memintanya untuk tidak mengulanginya.
“Pak, sekarang ini masih ada virus corona dan warga yang terpapar juga banyak. mohon maskernya dipakai dengan benar ” tegur Serda Mujiono.

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil Ampel tersebut dengan langsung memakai masker yang benar.
“Iya pak saya akan memakai maskernya dengan benar” Ujar warga
Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid 19 memang sangat diperlukan. Walaupun banyak keluhan warga tentang sulit bernafas saat pakai masker. Mengikuti protokol kesehatan adalah penting tentu saja demi kepentingan bersama-sama.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index