Berperahu PKB, Pasangan Handal Maju Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

Berperahu PKB, Pasangan Handal Maju Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai

DUMAI,(PAB) ---

Sesuai dengan pasangan Handal yang bermakna  Hendri Sandra  SE - Drs.H.M.Rizal Akbar bergabung dalam partai Kebangkitan Bangsa( PKB) Kedalam koalisi Handal untuk Dumai Hebat bersama dengan Hendri Sandra dan Rizal Akbar.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan payung atau perahu bagi kandidat Handal yang merupakan rumah sendiri untuk pasangan bapak Henri Sandra dan Rizal Akbar untuk pertama kalinya dalam memulai kancah politik untuk menciptakan Dumai yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Pasangan Handal maju sebagai calon Walikota dan wakil walikota Dumai untuk periode 2021-2026.pada pilkada yang akan mendatang.

Untuk pasangan Handal mereka tidak bisa berdiri sendiri itu semua berkat doa dan dukungan partai politik dan masyarakat ahirnya koalisi ini bisa terbentuk.

Masyarakat Dumai Semua akan Kami rangkul dan berbagai suku dan agama untuk bersama sama membangun Dumai kearah yang lebih baik lagi untuk kedepanya .

Handal Tetap Menerapkan arahan Protokol kesehatan dengan mencegahan Covid-19,dan tak lupa pula jaga kesehatan, cuci tangan, pakai masker, jangan lupa jaga jarak sesuai dengan arahan Protokol kesehatan.


Hendri Sandra dan Rizal Akbar pasangan yang sesuai untuk memenangkan Pilkada tahun 2021-2026 ini.tiada kata yang bisa kita ucapkan Syabas dan mari kita menang kan sesuai dengan tekat dan niat yang lain, selain dari kata kita harus menang dan harus menciptakan kebersamaan yang baik untuk kedepanya .(Eli)

Berita Lainnya

Index