Beri Hukuman Bagi Warga Yang Tak Pakai Masker

Beri Hukuman Bagi Warga Yang Tak Pakai Masker

BOYOLALI,(PAB)----

Untuk menjaga wilayah tetap kondusif, Anggota Koramil 08/Banyudono Kodim 0724/Boyolali,  Sertu M Wazin melaksanakan patroli keamanan bersama Bhabinkamtipmas Polsek Selo di wilayah sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Selasa Malam (01/09).

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Banyudono khususnya di wilayah pemukiman maupun pertokoan  Babinsa maupun Bhabinkamtipmas turun tangan langsung dan menegur serta mengingatkan warganya yang belum peduli akan penggunaan masker, tetapi juga memberikan pujian kepada warga yang patuhi himbauan pemerintah.

Terlihat di sekitar pertokoan Kecamatan Banyudono, Sertu M Wazin ini menegur dan memberikan hukuman push up pada warga yang tidak memakai masker , dan memintanya untuk tidak mengulangi perbuatannya. 
“Pak, sekarang ini masih ada virus corona dan warga yang terpapar juga banyak. mohon maskernya kemana mana dipakai! ” tegur Sertu M Wazin 
Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil Banyudono dengan langsung memakai masker yang disimpan di jok motornya.
“Iya pak saya akan memakai maskernya.” Ujar warga. 

Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan Covid 19 memang sangat diperlukan. Mengikuti protokol kesehatan adalah  penting tentu saja demi kepentingan bersama-sama.

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index