Pelantikan Granat Ranting Manunggal Sukses Digelar

Pelantikan Granat Ranting Manunggal Sukses Digelar
Foto bersama pengurus Ranting Granat desa manunggal.(Foto/Ali)

DELI SERDANG, (PAB)--

Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Ranting GRANAT Desa manunggal Digelar Sukses Dihalaman kantor Desa manunggal ,Minggu (18/2).

Pelantikan tersebut turut dihadiri Camat Desa manunggal  Syafii sihombing.S.Thp,Kepala desa Manunggal Mukhlisin,Ketua Granat PAC Kecamatan Manunggal Supri Helmi Hsb.SH,Kadispen Lantamal I/Mewakili,Ketua Granat PAC Seluruh Medan dan sekitarnya,Kepala dusun/mewakili,Babimsa,Babinkhamtibmas,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,Unsur muspika dan Tamu undangan lainny.

Disela kata sambutan Kepala desa Manunggal Mukhlisin Menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih banyak,selamat atas pelantikan Ranting Granat manunggal. saat ini,Granat telah terbentuk atas dukungan kita bersama, Semoga nantinya bisa berjalan sesuai Amanat serta Visi dan Misi Granat itu sendiri,"ucapnya.

Mukhlisin menambahkan,merajalelanya peredaran Narkoba jadi prioritas utama untuk menjaga anak dan keluarga kita dari bahaya  Narkoba yang telah  menghancurkan bagi pengguna dan keluarganya."  imbuhnya.

Coba kita lihat ditiap lingkungan dan Sudut rumah pasti ada yang gunakan Narkoba tanpa kita ketahui selama ini Kalau bukan kita yang peduli terus siapa lagi."tegasnya.

Dalam amanatnya, sebagai ketua Ranting Granat terpilih Marianto agar  bersinergi menjalin informasi dan komunikasi berbagai lapisan Meskipun Organisasi    sosial peduli Narkoba ini Sudah lama terbentuk.Selain itu acara yang sederhana ini juga disajikan musik hiburan keyboard.(Ali)

Berita Lainnya

Index