Kapolres Sergai Ikuti Upacara Hut Polwan ke 72 Tahun 2020 Secara Virtual

Kapolres Sergai Ikuti Upacara Hut Polwan ke 72 Tahun 2020 Secara Virtual

SERDANG BEDAGAI,(PAB) -

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menghadiri upacara peringatan hari jadi polisi wanita republik indonesia ke 72 tahun 2020 secara virtual bertempat di Ruang TMC Polres Serdang Bedagai, Selasa (01/09/2020)

Turut hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, kabag Sumda Kompol E. Tambunan, Kanit PPA Polres Sergai IPDA Yeni Frida Marbun dan Personel Polwan Polres Serdang Bedagai.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut dipimpin Waka Polri Komjen Pol. Drs. Gatot Edy Pramono,M.si secara Virtual di Gedung Rupattama Mabes Polri.

Pada Kesempatan tersebut, Waka Polri menyampaikan Amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,M.Si dalam HUT Polwan ke 72 tahun 2020 mengatakan bahwa atas dedikasi dan kinerja Polwan, sehingga atas dedikasi dan Loyalitas Institusi polri dapat dipercaya oleh masyarakat.

"Polwan memiliki kesempatan sama dengan Polisi Laki laki untuk menduduki jabatan strategis tentunya dengan kinerja dan prestasi," ujar Komjen Pol. Gatot Edy

Komjen Pol. Gatot Edy juga mengajak Para Srikandi Polisi Wanita agar menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarga dalam penerapan protokol kesehatan.

"Polwan agar tidak melakukan perbuatan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri,lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai Prestasi," bilang Waka Polri.

Dikesempatan itu, Waka Polri Komjen Pol Drs. Gatot Edy Pramono, memberikan Penghargaan Pin Emas Kapolri kepada Polwan Republik Indonesia berprestasi.(Bambang)

Berita Lainnya

Index