Dampak Covid-19 Serka Sugiyono Pelopori Peningkatan Ketahanan Pangan bersama Warga Binaannya

Dampak Covid-19 Serka Sugiyono Pelopori Peningkatan Ketahanan Pangan bersama Warga Binaannya

SURAKARTA,(PAB)----

Wabah Covid -19 sangat besar dampak yang dirasakan oleh warga Masyarakat, terutama warga kalangan bawah yang mana dari berkurangnya penghasilan bahkan hingga hilangnya pekerjaan, dalam rangka meningkatkan Ketahanan Pangan ditengah Pendemi Covid- 19 Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Sugiyono Bersama LPMK dan lembaga terkait melaksanakan Pendampingan pembudidayaan ikan lele bagi warga di wilayah binaan, Senin (31/8)

IMG-20200831-WA0086Sejumlah 2500 bibit Ikan lele yang dibagikan Ke 15 RW di Kelurahan Tipes guna untuk di budidayakan oleh warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan pangan dimasa Pandemi Virus Corona, Babinsa akan selalu mendorong dan mendukung Program Pemerintah dalam Pencanangan Swasembada Pangan Nasional, Babinsa untuk selalu bersama Masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan.

Apabila hasil panen meningkat, maka kesejahteraan Warga masyarakat pun semakin meningkat. dengan meningkatnya Kesejahteraan, maka Ketahanan Nasional akan semakin kuat. Berkat dukungan dari Ketahanan Pangan yang kuat pula “Ungkap ” Serka Sugiyono

(Agus Kemplu)

Berita Lainnya

Index