Jalin Sinergitas TNI - Polri,Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Bersama

Jalin Sinergitas TNI - Polri,Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Bersama

BELAWAN,(PAB)---Menjalin silaturahmi, Polres Pelabuhan Belawan bersama TNI, menggelar apel bersama, di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan, Senin (31/8/2020)sekira pukul 08.00 wib

Apel tersebut, dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Dan Yon Marhanlan I Belawan Mayor Marinir Farick Mt.R Opsla dan dihadiri Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH Msi,Dan Pomal Lantamal I Belawan.Kasi Gakkum Mayor Dian Sumpana,Pasi Ops Marhanlan I Belawan Mayor Teguh Pristiyanto,para PJU Res.Pel Belawan dan Pasukan TN - Polri berjumla sekitar 200 orang.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengatakan, bahwa apel gabungan ini, merupakan bentuk solidaritas, antara TNI - Polri yaitu dengan Polres Pelabuhan Belawan.

"Selain itu, apel sinergitas adalah untuk memperkokoh hubungan antara TNI - Polri ,sebagai aset bangsa yang berbhineka dan menjadi kekuatan untuk menciptakan stabilitas keamanan Nasional yang dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,"ucap Kapolres, dalam amanatnya.

Kunci keberhasilan pelaksanaab tugas terhadap negara adalah sinergitas TNI - Polri,apabila TNI - Polri yang merupakan kekuatan terbesar,tegak lurus,maka stabilitas keamanan pasti akan bisa terjaga dengan aman dan baik.

"Marilah kita jaga Sinergitas TNI - Polri dan tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas,mari kita layanani masyarakat dengan penuh sopan santun"kata Kapolres

Masih kata Kapolres apabila terjadi permasalahan TNI - Polri dapat di selesaikan dengan baik tanpa harus terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

"Dimasa pandemi Covid -19 ini mari kita patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas dilapangan dan mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaa terhadap Tuhan Yang Maha Esa"ungkapnya.

Sementara Dan Yon Marhanlan I Belawan Mayor Farick Mt.R Opsla mengatakan,terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan telah membuat apel bersama ini.

"Seluruh personil TNI - Polri khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan harus tetap menjaga kekompakan dan Sinergitas.Sinergitas itu bukan hanya untuk kalangan perwira"ucap Mayor Farick.

"Sinergitas ini untuk kita semua TNI - Polri mulai dari Perwira,Bintara dan Tamtama" tegas Dan Yon Marhanlan I Belawan Mayor Farick Mr.T Opsnal.

Usai kegiatan apel bersama itu,dilokasi kegiatan tetap melakukan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid - 19.(surya atm)

Berita Lainnya

Index