Peringati HUT Ke-72 Pomal Lantamal I Laksanakan Anjangsana Kepada Para Sesepuh Purnawirawan dan Wara

Peringati HUT Ke-72 Pomal Lantamal I Laksanakan Anjangsana Kepada Para Sesepuh Purnawirawan dan Wara
Pomal Lantamal I melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kediaman Para Sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Pomal Lantamal I (Foto/Dispen)

BELAWAN,(PAB)----

Menyambut HUT Ke-72 Tahun 2018 Pomal Lantamal I melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kediaman Para Sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Pomal Lantamal I.

Anjangsana yang dipimpin langsung oleh Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Cholid Bambang W. M.Tr. Hanla dan didampingi Para Perwira Staf serta Ibu-ibu Jalasenastri Korcab I Belawan berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kegiatan ini bertujuan menjalin komunikasi dengan Para Sesepuh, Purnawirawan dan Warakawuri Yang dikunjungi sehingga mendapat respon yang sangat positif. Banyak sekali saran masukan dan nasehat yang diberikan mereka dalam rangka membangun dan kemajuan Pomal kedepannya. Diantaranya disampaikan oleh Letkol Marinir  (Purn) Rusdianto Mantan Kadisprov Lantamal I Belawan.

Kemudian dalam keterangannya kepada awak media, Danpomal Lantamal I menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ini dilakukan sebagai bentuk serta Apresiasi Pomal Lantamal I kepada Para Senior Pomal yang telah berjasa membesarkan organisasi Pomal ini dari masa ke masa, sehingga dapat menjadi organisasi yang besar seperti ini.

"Kami patut berterimakasih kepada Para Senior Kami, yang telah terlebih dahulu bekerja membesarkan Pomal dari masa ke masa sehingga Pomal menjadi organisasi yang besar seperti ini". Ujar Danpomal.(Ali/Dispen)

Berita Lainnya

Index