Terapkan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Personil Polsek Dolok Pardamean Polres Simalungun Bagi Masker Kepada Masayarakat

Personil Polsek Dolok Pardamean Polres Simalungun Bagi Masker Kepada Masayarakat

SIMALUNGUN,(PAB)----

Personil Polsek  Dolok Pardamean Polres Simalungun bersama Babinsa dan pers Kecamatan Dolok Pardamean dan Kepala Desa/aparat Desa Sibuntuon melaksanakan pendisiplinan penggunaan masker kepada masyarakat, Jumat (27/08/2020) di Pekan Sibuntuon Dusun Sibuntuon  Kec, Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.


Kegiatan sosialisasi edukasi pendisiplinan protokol kesehatan  kepada  masyarakat yang belanja di pekan Sibuntuon,  agar mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam kegiatan sehari-hari.


TNI-Polri dalam kesempatan ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat melaksanakan oprasi pendisiplinan penggunaan masker, himbauan ini juga disampaikan secra humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik serta melaksanakan protokol kesehatan pada saat didalam ataupun diluar rumah.


Kasubag Humas Akp Lukman Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan pendispilinan ini dilakukan oleh seluruh personil Polsek sejajaran Polres Simalungun dan bekerjasama dengan Personil Kodim 0207/Simalungun serta Pemerintah Kabupaten Simalungun sesuai arahan serta petunjuk Bapak Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., dalam pensiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat kabupaten simaluangun. (Evi)

*humas_polres_simalungun*

Berita Lainnya

Index