Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru

Bagi-Bagi Masker, Muspika Helvetia Tingkatkan Pendisiplinan Cegah Penyebaraan Covid 19

Bagi-Bagi Masker, Muspika Helvetia Tingkatkan Pendisiplinan Cegah Penyebaraan Covid 19

MEDAN,(PAB)----

Unsur tiga pilar yang terdiri dari Personil Polsek Medan Helvetia, Anggota Koramil 06/MS dan dari Kelurahan Medan Helvetia, melaksanakan pendipsilinan penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan mendisiplinkan warga masyarakat untuk menggunakan masker. Jumat (29/8/20).

Sebanyak 75 personil gabungan dengan mengendarai kendaraan dinas dan berjalan kaki berkeliling menyambangi lokasi – lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat, seperti di pajak sei sekambing dan flaza Milinium di jalan Kapten Muslim

IMG-20200828-WA0072Setibanya di lokasi, para personil yang telah ditugaskan menyampaikan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean. S.H.S.I.K, mengatakan kegiatan pendisiplinan ini sebagai langkah menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid 19 (virus Corona), seperti tetap selalu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

"Diharapkan dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru ini seluruh masyarakat bisa terhindar terpapar Pandemi Covid 19 (virus corona) dan tetap dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya, namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada, mari kita mendisipilnkan diri demi kesehatan kita, Ayok Pakai Masker”.pungkas Pardamean.(Evi)

Berita Lainnya

Index