Bupati Menerima Audensi Pengurus Cabang Sarikat Islam Kabupaten Asahan

Bupati Menerima Audensi Pengurus Cabang Sarikat Islam Kabupaten Asahan

KISARAN, (PAB) -

Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar menerima audensi pengurus Sarikat Islam Kabupaten Asahan di bawah kepemimpinan H. Ribut Santoso bertempat di rumah Dinas Bupati setempat, Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan itu Ketua Sarikat Islam Kabupaten Asahan H. Ribut Santoso menyampaikan bahwa maksud dan tujuan pengurus Sarikat Islam beraudensi adalah untuk memberitahukan bahwa dalam waktu dekat Sarikat Islam akan melaksanakan Musyawarah Cabang di Kabupaten Asahan.

Menurut H. Ribut Santoso, Sarikat Islam Kabupaten Asahan siap mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc  menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan pengurus cabang Sarikat Islam Kabupaten Asahan dan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung semua organisasi masyarakat maupun organisasi lain yang bertujuan untuk memajukan Kabupaten Asahan.

Dikatakannya, Pemkab Asahan menyambut baik rencana musyarwarah cabang Serikat Islam Kabupaten Asahan yang sebentar lagi akan dilaksanakan sesuai dengan laporan yang disampaikan semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan dan mengingatkan kepada Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang agar dalam pelaksanaannya nanti tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid - 19.(pur)

Berita Lainnya

Index