Jelang Imlek,Kapolres KP3 Belawan AKBP Yemi Mandagi Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Kamtibmas

Jelang Imlek,Kapolres KP3 Belawan AKBP Yemi Mandagi Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan Kamtibmas
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengadakan pertemuan dengan masyarakat dan muspika Medan Utara.(Foto/Ali)

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengajak masyarakat dan muspika yang berada di kawasan Medan Utara untuk bersama - sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Imlek dan Pilkada Serentak 2018. Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolres pada prtemuan yang dilaksanakan Selasa (13/2) di Vihara yang berada di Kampung Kurnia Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa Polri siap mengamankan hari raya Imlek disemua tempat Ibadah umat Budha yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan. 

"Jangan segan minta bantuan pengamanan dari Polri serta bersama sama nenciptakan situasi yang kondusif terutama Pilkada Tahun 2018" ungkap Kapolres dalam sambutannya dalam pertemuan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Danramil kawasan Medan Utara, Para Camat dan Keping se kawasan Medan Utara, pemuka Agama Budha dan juga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang berada diwilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta menjalin kerjasama antar pemuka Agama Budha se kawasan Medan Utara dengan Polri, TNI dan Pemerintah dalam menyambut Hari Raya Imlek,  Polri dan TNI serta Pemerintah siap mengamankan  Perayaan Imlek serta siap mensukseskan Pilkada tahun 2018.(Ali)

Berita Lainnya

Index