Danrem 011/Lilawangsa, Kunjungi Kodim 0104/Atim

Danrem 011/Lilawangsa, Kunjungi Kodim 0104/Atim

LAMGSA,(PAB)---

Komandan Komando Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumitaring Baskoro, SE beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny. Yova Sumitaring Baskoro melakukan kunjungan kerja perdana di Makodim 0104/Aceh Timur, Senin (24-08-2020).


Pada kunjungannya tersebut Danrem disambut langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) yang didampingi Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar beserta para Perwira, dan perwakilan anggota.


Setelah menerima jajar kehormatan dan pengalungan bunga, Danrem langsung memberikan pengarahan kepada perwakilan prajurit dan anghota Persit Kodim 0104/Atim di aula Serbaguna Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.


Dalam arahannya, Danrem mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan yang sangat meriah dari seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim.


Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Babinsa harus berperan aktif di satuan kewilayahan, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.


Lanjutnya, sebagai seorang prajurit harus profesional, disiplin, memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit di manapun bertugas dan berada.


Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Persit jajaran Kodim 0104/Atim, untuk selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran, terutama yang ada dalam 7 (Tujuh) pelanggaran berat, termasuk pelanggaran tentang penyalah gunaan medsos, "tegas Danrem.


"Selalu  optimistis dan bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas walaupun saat ini kita sedang dihadapkan dengan situasi pendemi Covid-19 tetap jaga diri dengan mengutamakan protokol kesehatan pencegahan virus Corona serta bantu dan dukung  tugas percepatan penanganan Covid-19, dengan menjaga kesehatan melalui faktor makanan, berolahraga dan dengan istirahat yang cukup, "pungkasnya. (Boy)

Berita Lainnya

Index